Sesosok mayat pria bernama Suparno (59) ditemukan tewas di Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Tebing Tinggi, tepatnya di atas trotoar pinggir jalan lintas di depan SPBU Kp Lalang.

Kapolsek Rambutan AKP H Samosir melalui Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Josua Nainggolan, Sabtu (3/10), menjelaskan, mayat pria paroh baya yang diketahui warga Dusun 1 Desa Tanjung Mulia Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat itu, pertama kali diketahui oleh Yus, pedagang di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Operasi Yustisi terus berlangsung di Tebing Tinggi

Sesaat setelah mengetahui ada temuan sesosok mayat yang tergeletak di trotoar pinggiran jalan, saksi menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang.

Selanjutnya, Piket Rekrim SPK bersama Tim INAFIS Polres Tebing Tinggi melakukan olah TKP dan kemudian mayat tersebut dibawa ke RSU Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum et repertum.

Saat ditemukan, dari tubuh korban yang memakai celana pendek hitam, baju corak garis berwarna hitam putih biru dan memakai jaket kain berwarna cream, petugas menemukan sebuah KTP yang diduga milik korban dan selembar surat tanda nomor kenderaan (STNK).

"Hingga kini penyebab kematian orang tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tebing Tinggi dengan pihak Polsek Rambutan," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020