Indra Sikoembang terpilih kembali secara aklamasi pimpin PWI Kabupaten Asahan periode 2020-2023 pada Konferensi Ke VIII  di Hotel Sabty Garden, Selasa (22/9).

Indra dalam sambutannya usai terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi karena memberikan kepercayaan kembali menakhodai organisasi wartawan tertua yakni  PWI Asahan perode 2020-2023.

"Mari kita bersama sama meningkatkan kompetensi para wartawan, tingkat kesejahteraan dan jaga kekompakan, " ungkap Indra.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Indra berharap dukungan dari seluruh pengurus dan anggota PWI Asahan dan dukungan Pemkab Asahan serta seluruh elemen masyarakat.  Diantaranya tentang pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan. " Harapan kami kedepan wartawan bisa menjadi wartawan yang baik," ujarnya.

Sementara, Ketua PWI Sumut Hermansjah didampingi Sekretaris Edward Thahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Khairul Muslim, dan Seksi Organisasi Sugiatmo, mengucapkan selamat kepada Indra Sikoembang dan pengurus menjalankan roda organisasi kedepan.

"Luar biasa konferensi PWI Asahan, bisa kompak menjalankan konferensi. Dan terimakasih kepada  PWI Asahan telah  mematuhi protokol kesehatan," ujar Hermansjah

Bupati Asahan,  H Surya Bsc dalam sambutannya berjanji akan menganggarkan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), karena dengan berkompeten wartawan makin profesional profesi tersebut. " Selamat kepada PWI Asahan, Semoga PWI Asahan semakin baik di pimpin Indra Sikoembang," ujarnya.

Baca juga: PT GM & PT SSL bagikan APD ke puskesmas di Asahan

Adapun pengurusm PWI Asahanr 2020-2023, ketua,Indra Sikoembang,Wakil Ketua, Yasir Ul Haque,  Rasudin Sihotang ,Syafrizal Rany  Ismanto Panjaitan, dan Hamdan Rangkuti. Sekretaris, Sapriadi, wakil sekretaris, Heru Sihotang dan Bendahara, Yanto
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020