Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto SE beserta Calon Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, lakukan silatutahmi dan kunjungan ke Tuan Guru Babussalam Dr Nizmal Fuad, di Perkampungan religius Babussalam Desa Besilam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

"Ini silaturahmi saja sekaligus memohon doa dalam rangka kita mengikuti pilkada di Labura," kata Hendriyano SE, di Babussalam, Jumat (11/9).

Selain bertemu dengan Tuan Guru Dr Nizmal Fuad rombongan Hendriyanto yang juga diikuti pimpinan berbagai parsulukan di Labura itu, juga melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan Al Qholidi Naqabandy pendiri Thareqat Naqsabandiyah.

Baca juga: Aspidum Kejati Sumut silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam


"Mudah-mudahan Allah Taaala meridhoi apa yang kita niatkan guna melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Bupati terdahulu," ujarnya.

Usai bertemu Tuan Guru Dr Nizmal Fuad, rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara itu juga menikmati kuliner khas Tanjung Pura Kabupaten Langkat, sebelum bertolak kembali ke Labura.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020