Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Labuhanbatu menerima berkas bakal pasangan calon atau Bapaslon Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati yang di usung Partai Golkar, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar, Sabtu sore di Jalan WR Supratman, Rantauprapat.

Ketua KPUD Labuhanbatu, Wahyudi menyampaikan sudah menerima dokumen dan sejumlah berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca juga: Kapolres Labuhanbatu pantau keamanan pendaftaran bacalon bupati Labura

Pihaknya akan melakukan verifikasi berkas calon yang didukung 10 kursi dari Partai Golkar tersebut.

"KPU Labuhanbatu terima dan verifikasi berkas Bapaslon Andi Suhaimi Dalimunthe dan Faizal Amri Siregar dalam rangka pendaftaran pasangan calon hari kedua pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati," katanya.

Wahyudi menjelaskan, sejumlah perwakilan Bapaslon yang hadir menerapkan protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19 di daerah.

Pasangan yang menamakan ASRI tiba di kantor KPUD Labuhanbatu sekira pukul 15.00 WIB di dampingi tim pemenangan dan sejumlah pendukung di sambut hangat Komisioner penyelenggara pemilihan. 

Sejumlah tim pemenangan dan pendukung dari Partai Golkar maupun Pemuda Pancasila Labuhanbatu ikut mengantarkan pasangan yang menamakan ASRI tersebut.

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020