Ketua Pelaksana MTQ ke-37 di Tebing Tinggi H.Oki Doni Siregar yang juga Wakil Wali Kota Tebing Tinggi dalam laporannya menyampaikan pelaksanaan MTQ ke 37 di Tebing Tinggi diikuti 1.197 peserta yang mengikuti berbagai perlombaan.

Hal ini  disampaikan H.Oki Doni Siregar sebagai Ketua Panitia Pelaksana MTQ ke 37 di Tebing Tinggi kepada Gubernur Sumatera Utara pada acara pembukaan MTQ Sabtu (5/9) di arena utama Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Dalam laporan singkat tersebut disampaikan pula tujuan MTQ ini untuk menumbuh kembangkan amalan isi Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari  bagi kepentingan kehiduapan dunia dan akhirat.

Baca juga: Gubsu buka MTQ ke-37 di Tebing Tinggi

Para kafilah peserta MTQ selama mengikuti kegiatan mulai 5 -11 September 2020 menginap di beberapa hotel yang ada di Tebing Tinggi dan ditempat pemondokan rumah warga masyarakat yang senantiasa dipantau oleh para petugas kesehatan yang disiapkan panitia.

Sementara Ketua LPTQ Sumut H.Asren Nasution menyampaikan pelaksanaan perlombaan pada MTQ ke 37 ini memang berbeda dari yang sebelumnya terutama soal waktu,namun tidak mengurangi kekhusukan dari kegiatan.

LPTQ Sumut berencana dari para pemenang putra dan putri diberbagai perlombaan selanjutnya 13 September 2020 akan segera mengikuti TC menjelang MTQ Tingkat Nasional di Padang November 2020, waktu yang singkat ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin, katanya

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020