Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani atas perhatiannya kepada GMKI khususnya dalam mendukung kegiatan Seminar Nasional yang diselenggarakan BPC GMKI Sibolga-Tapteng belum lama ini di Sibolga.

Hal itu disampaikan Benardo Sinambela selaku Kabid Komunikasi/Humas Pengurus Pusat (PP)- GMKI, sewaktu bersilaturahmi dengan Bupati Tapteng di ruang kerja Bupati, Jumat (4/9).

Baca juga: 45 kafilah MTQ Tapteng dilepas bupati mengikuti MTQ tingkat Provsu

Diungkapkan Benardo, kesuksesan kegiatan Seminar Nasional GMKI yang di langsungkan di Kota Sibolga belum lama ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Tapanuli Tengah dan stake holder lainnya.

"Saya lahir dan dibesarkan di Tapanuli Tengah, dan terpilih menjadi Pengurus Pusat GMKI. Dan saya bersyukur hari ini punya kesempatan diskusi dengan Bupati Tapteng, bapak Bakhtiar Sibarani yang masih muda dan enerjik bersama BPC GMKI Sibolga-Tapteng dan senior. Beliau (bupati) sangat welcome dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan GMKI, salah satunya Seminar Nasional yang kemarin," ujar Sinambela.

Menurut Bernando, sesama putra daerah harus saling menopang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

"Memang sudah saatnya pengembangan putra daerah itu. Untuk itulah dalam diskusi tadi ada beberapa poin penting yang dapat kami petik khususnya dalam pengembangan dan dukungan putra daerah dalam memimpin organusasi dan juga pemerintahan," tambahnya.

Turut mendampingi pengurus pusat GMKI, senior GMKI Firman Lubis, Ketua BPC GMKI Sibolga-Tapteng, Arwanto Laoli dan pengurus lainnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020