Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, ke Pesantren Daruss Solihin, Kelurahan Aek Paing, Kabupaten Labuhanbatu disambut tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Saat rombongan Kapolda Sumut tiba di Kampung Tangguh Ika Bina En Pabolo, Kamis (3/9), disambut Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Forkopimda Labuhanbatu, Sekda, Tokoh Pemuda, dan OKP.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Sumut itu berkaitan dengan pengecekan kampung tangguh, pendisiplinan penerapan protokol kesehatan dan ketahanan pangan di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Baca juga: Kunjungan kerja ke Tanjungbalai, Kapoldasu sampaikan tiga pesan

"Semoga kunjungan Kapolda Sumut dalam keadaan sehat dan sukses selalu dalam menjalankan tugas-tugas negara, suatu kebanggaan bagi kami dapat hadir dan bertatap muka sebagai bentuk perhatian kepolisian kepada masyarakat," kata Tokoh Masyarakat Labuhanbatu, H.Buyung, dalam sambutannya saat menyambut Kapolda Sumut.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menyampaikan rasa senang dan bangganya dengan masyarakat, terkhusus kepolisian di Resort Labuhanbatu atas kedatangan Kapolda Sumut di wilayah Labuhanbatu.

"Suatu kehormatan bagi kami, Kapolda Sumut sudah berkenan hadir.Tempat ini adalah Pesantren Darush Sholihin, kami jadikan sebagai pilot project Kampung Tangguh di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," katanya.

Pimpinan Pesantren Daruss Solihin, Ustadz Muhammad Tourif menyambut baik kunjungan Kapolda Sumut beserta rombongan.

"Mudah-mudahan ini adalah titik awal kemajuan bagi pesantren dan khususnya Kabupaten Labuhan Batu, dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020