Ketua LPTQ Sumut DR.H.Asren Nasution menyatakan tetap melaksanakan komitmen bersama menjalankan protokol kesehatan selama MTQ tingkat Sumut yang akan berlangsung 5-11 September 2020 di Tebing Tinggi.

Hal itu ia sampaikan pada temu pers bersama Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi Hasibuan, dan Ketua Panitia MTQ H.Oki Doni Siregar, Selasa (1/9).

Ia mengatakan komitmen itu hari ini dilaksanakan Wali Kota Tebing Tinggi dengan melakukan rapid test semua personel yang terlibat penyelenggaraan MTQ ke-37.

"Komitmen ini juga berlaku bagi peserta, jika terkonfirmasi positif COVID dengan menyesal tidak diikut sertakan dalam perlombaan," katanya.

Baca juga: Ratusan personel yang terlibat pelaksanaan MTQ di rapit test

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan terima kasih kepada LPTQ Sumut dan Pemprov Sumut yang memberikan kepercayaan kepada Tebing Tinggi menjadi tuan rumah. 

Baca juga: Wali kota pimpin langsung gladi kotor MTQ tingkat Sumut

Dengan segala arahan dan bimbingan yang sudah diberikan, mudah-mudahan MTQ kali ini yang digelar ditengah Pandemi COVID-19 dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta mampu melahirkan qori dan qoriah terbaik dari Sumut.

"Pemkot dan masyarakat Tebing Tinggi telah siap menjadi tuan rumah yang terbaik bagi 35 kafilah yang akan mengikuti MTQ. Alhamdulillah sarana dan prasarana tempat perlombaan dan pemondokan telah siap untuk menerima kafilah," katanya.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020