Meskipun pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tapanuli Tengah masih dua tahun lagi, namun dukungan dari masyarakat untuk meminta Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul (BADAR) untuk maju terus menggalir.

Kali ini dukungan datang dari masyarakat Kecamatan Tukka. Di mana masyarakat meminta jawaban dari Bupati Bakhtiar apakah siap untuk maju periode kedua.

"Kami mewakili masyarakat Kecamatan Tukka siap mendukung "Badar" untuk melanjutkan pembangunan di Tapteng periode kedua," kata Golprid Pandiangan saat acara penutupan turnamen bola volly di Kecamatan Tukka, Jumat (29/8) di dampingi tokoh masyarakat, agama, dan tokoh pemuda Kecamatan Tukka.

Baca juga: Ketika Bupati Tapteng melantik mantan gurunya sebagai kepala sekolah

"Untuk itu kami ingin mendengarkan jawaban dari bapak Bupati dan pak Darwin apakah bersedia maju atau tidak di periode kedua," pintanya.

Pada kesempatan itu Bupati Bakhtiar mengatakan, bahwa hampir di setiap kecamatan menanyakan hal itu, apakah ia akan maju atau tidak.

"Pilkada Tapteng itu masih lama, direncanakan tahun 2022. Artinya Belanda masih jauh. Pun demikian untuk memberikan jawaban atas pertanyaan tadi, selagi masyarakat mendukung kami melanjutkan pembangunan di Tapteng ini, kami siap maju," jawab Bakhtiar yang disambut dengan terikan hidup "BADAR" Jilid 2.

Baca juga: Bupati Tapteng targetkan 150 sarjana di periode pertama yang dibiayai APBD

Bupati menjanjikan sesuai dengan permintaan dari masyarakat terkait pembangunan dan pengaspalan jalan di Desa Sarungmanggita Tapian Nauli dan di Desa Eks Kalangan II dan Aek Bontar, akan diperbaiki tahun depan melalau Dana Alokasi Umum (DAU).

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat. Tetaplah jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan COVID-19. Dan kepada para pemenang lomba bola voly ini saya ucapkan selamat, teruslah berlatih dan menjaga kesehatan," pesan Bupati.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020