Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Subarani menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen bola volly Bupati Cup tahun 2020, Kecamatan Manduamas.

Kepada para pemenang, Bupati berpesan agar tetap meningkatkan kemampuan dengan rajin berlatih. Sedangkan kepada yang belum juara, agar jangan putus asa dan terus berlatih lagi.

"Saya bangga terhadap para generasi muda yang memiliki bakat seperti kalian. Teruslah berlatih dan jauhkan diri dari narkoba dan juga perbuatan yang tidak terpuji," ujar Bupati saat menutup turnamen bola volly di lapangan bola Mandumas, Rabu (26/8).

Baca juga: Dukungan "Badar" jilid II bergema di Manduamas

Ada pun para pemenang lomba yaitu; Juara I Desa Manduamas Baru dan berhak mendapatkan uang pembinaan Rp4 juta ditambah piala dan piagam. Untuk Juara II, Kelurahan Bunjuhara mendapatkan uang pembinaan Rp3 juta ditambah piala dan piagam. Juara III Desa Manduamas Lama, mendapatkan uang pembinaan Rp2 juta, ditambah piala dan piagam. Dan juara Harapan I, Desa Sarmanauli mendapatkan uang pembinaan Rp1 juta ditambah piala dan piagam.

Sementara itu antusias masyarakat mengikuti turnamen ini sangat luar biasa. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya club peserta yang ikut bertanding.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020