Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-75, perusahaan panas bumi PT Sorik Marapi Geothermal bekerjasama dengan DPD pemuda LIRA Kabupaten Mandailing Natal (Madina) gelar sunatan mass di Kecamatqn Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan yang dipusatkan di Desa Hutalombang pada Kamis (13/08) itu diikuti 80 orang anak dari 11 desa yang ada di kecamatan itu.

"Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dengan PT SMGP dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, kami mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas partisipasi dan kepeduliannya kepada masyarakat khusus di wilayah kerja perusahaan," kata Ketua Pemuda LIRA Kabupaten Madina, Andris Sumarlin Nasution, Jumat (14/08).

Baca juga: Bupati Madina dukung program "Jempol Ramah" BPN

Andris menyebut kegiatan yang mereka lakukan dengan mematuhi protokol kesehatan

"Karena masih masa pandemi COVID-19 semua peserta sunat dan yang mendampingi diwajibkan memakai masker yang telah disediakan," ujarnya.

Baca juga: Disdukcapil Madina bagikan 1.836 keping e-KTP kepada warga Muara Batang Gadis

Sementara itu, Isma Rangkuti, mewakili perusahaan PT SMGP kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut bagian dari kepedulian sosial perusahaan kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja mereka.

"PT SMGP punya kepedulian dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Perusahaan bekerja sama dengan elemen masyarakat dalam melakukan kegiatan sosial. Dan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75 kita mempunya beberapa kegiatan, salah satunya sunat massal gratis yang bekerja sama dengan Pemuda LIRA Madina," sebut Isma.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020