Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyerahkan bantuan hewan kurban kepada warga Kelurahan Panyabungan III Kecamatan Panyabungan, Jumat, (31/7).

Hewan kurban tersebut langsung diserahkan Ketua DPC partai Demokrat Madina, H Harminsyah Batubara SH didampingi Dodi Martua, Rahmad Rizki, Syafri siregar dan Juwita Asmara anggota DPRD Madina dari fraksi Demokrat dan sejumlah pengurus partai lainnya.

"Bantuan hewan kurban ini berasal dari anggota DPRD Madina fraksi Demokrat dan pengurus partai," sebut Ketua Demokrat Madina, Harminsyah Batubara kepada wartawan, Jumat (31/7).

Harminsyah menyebut, kurban ini merupakan program tahunan partai, dan program ikhlas berbagi ini dilaksanakan setiap tahunnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Madina dari fraksi demokrat, Dodi Martua menyebutkan, penerima bantuan kurban ini dilakukan secara bergantian.

"Penerima kurban selalu bergantian. Tahun ini di Kelurahan Panyabungan III dan tahun depan akan kita lakukan di tempat lain," sebut Dodi.

Jalaluddin, tokoh masyarakat setempat berterima kasih kepada partai Demokrat atas bantuan hewan kurban yang diberikan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, mudah-mudahan program yang dijalankan partai berkelanjutan," harapnya.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020