Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat, me­nyem­belih satu ekor hewan kurban pada Idul Adha 1441 Hijriah, di halaman belakang kantor PWI Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bi­ngai, Kecamatan Sta­bat, Kabupaten Langkat, Jumat.

"Satu ekor lembu ini meru­pakan pemberian dari mantan Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu, yang di­sembelih di kantor PWI Langkat dan da­ging kurbannya dibagikan kepada se­luruh ang­gota PWI, non PWI baik yang berasal dari media cetak harian maupun elektronik, serta masyarakat sekitarnya," kata Ketua PWI Langkat Hery Putra Ginting.

Hery yang didampingi Wakil Ketua Imam Fau­zi Hasibuan, Sekretaris Endang Junaidi dan Bendahara M Wahyudi, bersama pengurus dan anggota lainnya mengucapkan terima ka­s­ih kepada H Ngogesa Sitepu atas ke­peduliannya berbagi hewan kurban kepada jurnalis khususnya kepada PWI Langkat.

Baca juga: Muhammadiyah Langkat kurban 156 ekor lembu dan 66 ekor kambing

“Alhamdulillah berkat rahmad dan ridho Allah SWT, tahun ini PWI Langkat kembali lagi me­nyembelih lembu dari mantan Bupati Langkat Ngo­gesa Sitepu. Nantinya kami yang membagikannya kepada ang­­gota PWI dan non PWI, serta masyarakat yang berada di sekitar kantor,” ujarnya.

Ketua PWI Langkat juga mengakui, penyembelihan hewan kurban ini, merupakan ke­empat kalinya secara berturut-turut dilakukan di kantor PWI, dimana ini atas kepedulian dari mantan Bupati Langkat Ngogesa Sitepu yang peduli akan para awak media yang bertugas di Kabupaten Langkat khususnya kepada PWI Langkat.

"Alhamdulillah penyembelihan hewan kurban di kantor PWI Langkat ini sudah keempat kalinya dilakukan sejak tahun 2017 sampai sekarang. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada mantan Ngogesa Sitepu yang sangat peduli dengan wartawan khususnya PWI Langkat," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020