Food Truck Sedekah menyalurkan bantuan dari Nestle kepada organisasi profesi Pewarta Foto Indonesia  (PFI) Medan sebagai wujud kontribusi dan dukungan untuk masyarakat Kota Medan yang terdampak COVID-19 di Sekretariat PFI Medan, Jalan Melinjo Raya, Kecamatan Medan Johor, Sumatera Utara, Jumat, (24/7/2020).

Bantuan dari Nestle berupa produk seperti susu dan kopi tersebut diterima langsung oleh Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi didampingi Sekretaris Risky Cahyadi dan para pengurus lainnya.

Inisiator Food Truck Sedekah, Laras, menyampaikan harapannya kepada teman-teman PWI Medan yang bertugas menjadi garda terdepan dalam menyiarkan berita terbaru seputar COVID-19 dapat menjaga kesehatannya melalui bantuan minuman berenergi dari produk Nestle.

Baca juga: PFI kecam pernyataan Anji terkait foto jenazah COVID-19

“Teman-teman pewarta foto merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi terkini COVID-19 secara visual kepada khalayak. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi teman-teman jurnalis foto,” katanya.

Dia juga menambahkan agar ke depan pihaknya dapat melakukan kerja sama yang baik dan berkelanjutan dengan PFI Medan dengan program-programnya.

Baca juga: Wakil Gubernur Sumut : Pewarta harus terus tingkatkan kepekaan sosial

Ketua PWI Medan Rahmad Suryadi menyampaikan apresiasinya kepada Food Truck dan Nestle yang berbaik hati memberikan bantuan tersebut bagi jurnalis khususnya kepada PWI Medan.

“Atas nama PFI Medan kami sangat berterima kasih kepada Nestle melalui Food Truck Sedekah yang telah memberikan bantuan kepada kami,” pungkas Rahmad.

Rahmad juga menambahkan agar bantuan dari Nestle itu dapat bermanfaat untuk para anggota PWI Medan yang selalu bersemangat menyiarkan perkembangan informasi seputar pandemi COVID-19

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020