Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 Kabupaten Mandailing Natal, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bergabung dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs Dahlan Hasan Nasution - H Aswin.

Bergabungnya partai tersebut  ditandai dengan diserahkannya surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Perindo oleh Waketum dan Sekjend Perindo, kepada pasangan Dahlan-Aswin di Kantor DPP partai Perindo jalan  Abdul Muis nomor 36 Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (22/07).

Baca juga: Layani Adminduk, Discapil Madina jemput bola ke rumah warga

Surat keputusan dengan nomor : 064-SR/DPP-Partai Perindo/VII/2020 tertanggal 3 Juli 2020 itu di tandatangani Ketua Umum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjend Ahmad Rofiq.

Bakal calon Bupati Madina, Aswin Parinduri mengucapkan terimakasih atas rekomendasi yang diberikan partai Parindo kepada pasangan Dahlan-Aswin.

Baca juga: Kapolres ajak PWI dan media jaga Kamtibmas di Madina

"Kami menyampaikan terimakasih kepada DPP Partai Perindo yang telah memberikan kepercayaan dan mendukung kami untuk maju dalam perhelatan Pilkada Serentak 2020 ini”,ucap Aswin

Aswin menyebut dengan bergabungnya partai Perindo ini menambah semangat bagi pasangan Dahlan-Aswin untuk memenangkan Pilkada tahun 2020.

Dengan bergabungnya partai Perindo di pasangan Dahlan - Aswin telah menambah jumlah kursi dukungan di DPRD Madina.

Hingga saat ini jumlah dukungan kursi bagi pasangan Dahlan - Aswin berjumlah 11 kursi dengan perincian Golkar lima kursi, PPP dua kursi, NasDem satu kursi, Perindo dua kursi dan PKPI satu kursi.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020