Yonif 123 Rajawali kembali melakukan tes cepat COVID-19 guna membantu pemerintah memerangi pandemi COVID-19 yang melanda dunia.

Danyonif 123 Rajawali Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Sabtu (18/7), mengatakan, guna memerangi penyebaran COVID-19, prajurit Yonif 123 Rajawali kembali melaksanakan tes cepat yang dilaksanakan serentak di Kompi Jajaran Yonif 123 Rajawali.

"Pemeriksaan rapid test dilakukan oleh Dokter Yonif 123 Rajawali dan tim medis dari dinas kesehatan pemerintah setempat," katanya.

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan harap HUT Bhayangkara menjadikan Polri semakin profesional

Baca juga: Anggota DPRD Provsu kunker ke Kota Padangsidimpuan

Perang terhadap COVID-19 dan ini adalah upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dilingkungan Yonif 123 Rajawali, Seluruh anggota diharapkan dalam kondisi sehat dan prima. 

Untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah guna memutus penyebaran COVID-19."

Prajurit TNI AD Yonif 123 Rajawali harus sehat dulu, sehingga  bisa menjalankan tugas Negara dan membantu masyarakat ditengah pandemi COVID-19.

Danyonif berpesan agar jangan anggap remeh COVID-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan disetiap kegiatan, seperti menjaga jarak, menghindari kerumunan, hindari kontak fisik dan selalu mencuci tangan dengan sabun, dan tetap berdoa.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020