Menjaga jiwa korsa prajurit, Danrem 023 Kawal Samudra Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi Ketua Persit beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 123 Rajawali, Kamis.

Dalam kunjungan kerja itu, Danrem disambut oleh Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, dan rombongan lainnya.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang di Mako Yonif 123 Rajawali juga turut meresmikan Tribun Darmawangsa dengan disaksikan sejumlah pejabat daerah se Tapanuli Bagian Selatan.

Baca juga: Granat minta Polres Padangsidimpuan ungkap pemilik ganja "tak bertuan"

Baca juga: Anggota DPRD Provsu kunker ke Kota Padangsidimpuan

Dalam arahan Danrem 023/KS mengatakan untuk seluruh prajurit dan keluarga besar TNI AD khususnya wilayah kerja Korem 023 Kawal Samudra harus memotivasi diri untuk semakin lebih baik dalam setiap tugas yang dikerjakan, dan ini mencakup seluruh satuan.

"Prajurit TNI harus tetap waspada terhadap perkembangan  COVID-19 yang terjadi saat ini, tetap laksanakan protokol kesehatan  untuk tetap selalu memakai masker, rajin cuci tangan dan selalu jaga jarak, motivasi keluarga untuk selalu hidup sehat."

Jaga jiwakorsa yang baik sesama prajurit dengan  hal-hal yang positif, jaga nama baik satuan dimanapun bertugas dan berada, hindari pelanggaran sekecil apapun karena itu sangat penting selama masih bertugas sebagai prajurit TNI secara keseluruhan. 
 
"Tolong kepada prajurit dan ibu-ibu Persit agar bijak dalam mengunakan Media sosial, jangan korbankan sesuatu karena persoalan kecil," ucapnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020