Momentun Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Langkat-Binjai dan Senat Mahasiswa STAI-JM Tanjung Pura beranjangsana kepada BNN Langkat AKBP Dr H Ahmad Zaini SH MH, di Stabat, Senin.

Pada kesempatan itu Kepala BNN Langkat Ahmad Zaini sangat antusias dalam melakukan diskusi bersama sahabat aktivitis mahasiswa, sebagai pimpinan kita harus memberikan contoh yang baik kepada seluruh rekan jangan semuanya, apalagi dalam memberantas bahaya narkoba.

Ketua PC PMII Langkat-Binjai Khairul Ramadhan menyampaikan PMII siap membantu kinerja BNN Langkat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika di Kabupaten Langkat.

Baca juga: MUI Langkat: anak dipersiapkan menjadi generasi yang tangguh

Baca juga: Anggota DPRD Langkat temukan portal jalan tak berfungsi

Khairul juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan BNN Langkat AKBP Dr. H. Ahmad Zaini SH, MH yang telah menyambut hangat dalam pelaksanaan diskusi ini.

"Kami juga berharap dalam situasi ini kita harus terus bergerak proaktif dan siap mendukung kinerja BNN Langkat dalam memerangi dan memutus mata rantai peredaran gelap narkoba di wilayah Kabupaten Langkat Ini," katanya.

Riza Ansyari Ketua Umum Senat mahasiswa STAI JM Tanjung Pura menambahkan kita siap mendukung pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Langkat agar dapat di atasi.

"Inn Shaa Allah dalam waktu dekat kita dari PC PMII Langkat-Binjai dan SENAT STAI JM Tanjung Pura Langkat akan adakan kegiatan diskusi berbasis online bersama pimpinan BNN Langkat dan pemuda guna mensosialisasikan dalam memerangi narkoba di Langkat ini," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020