Kepolisian Resor Tapanuli Selatan memberikan taliasih kepada Janda-janda Polisi (Warakauri) dan Purnawirawan Polri serta anggota Polri aktif namun sedang sakit.

"Pemberian taliasih ini sekaligus menyambut HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020 disamping ajang silaturrahmi," kata Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Kamis (25/6).

Kapolres dalam penyerahan bantuan berupa paket dan uang tunai didampingi Waka Polres Kompol H.Hasibuan, Kasat Lantas AKP Lato Soya, sejumlah Polwan, dan Kasubbag Humas Ipda Haszul Pane.

Baca juga: Ini kiat dilakukan Bupati Tapsel menghadapi pandemi COVID-19

Baca juga: Pemkab Tapsel terima ratusan "Rapid Test" dari USU

Pertama dikunjungi Kapolres dan rombongan Briptu (Purn) Abdul Muis, dan Iptu (Purn) M.Daim. Lanjut ke kediaman dua anggota Polri Aktif yang sedang sakit yaitu Iptu Dadang Arwandi, di Jalan M.Nawawi, dan Iptu Verilo, tinggal di asrama Polisi Sabungan Kota Padang Sidempuan.

Dari situ rombongan menemui warakuri dari Bharaka (alm) Zulmakmur, Rosmawati Sarumaha, di Kampung Teleng, dan ke kediaman Bharaka (alm) Fadodo Zai, di Jalan Sinar Ujung, Kelurahan Sihitang, Kota Padang Sidempuan.

"Jangan di pandang dari nilai yang diberikan, namun pandanglah dari ketulusan dan ke iklhas-an kami memberikan bantuan ini," ucap Kapolres setiap usai memberikan taliasih tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020