Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahamd Sibarani atas kerja sama dan dukungan Bupati dalam program jaring pengaman sosial beberapa waktu lalu dalam penyaluran 36.506 paket sembako kepada masyarakat Tapanuli Tengah.

Sertifikat penghargaan itu diserahkan Gubsu melalui LO Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 (GT-PPC19) Provinsi Sumatera Utara, M.A. Effendi Pohan yang diterima oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul di sela-sela rapat pembahasan draf pelaksanaan tatanan “normal baru” di Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (18/6).

Baca juga: Pemkab Tapteng bersama LO COVID-19 Sumut bahas draf tatanan "normal baru"

“Di sini saya mewakili bapak Gubernur Sumatera Utara menyampaikan Piagam Penghargaan kepada bapak Bupati Tapanuli Tengah dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah, atas kerja sama dan dukungan Bupati dalam program jaring pengaman sosial beberapa waktu lalu. Di mana 36.506 paket Sembako telah disalurkan babapk Bupati dan jajarannya kepada masyarakat Tapanuli Tengah. Dan kami dari Pemerintah Provinsi pun tidak ada mendengar riak- riak dari Tapteng. Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kerja samanya,” ucapnya.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Sembako dari Provinsi Sumatera Utara, dan juga piagam penghargaan yang sudah diserahkan.

Baca juga: Polres Tapteng bekuk pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menyampaikan terima kasih kepada bapak Gubernur Sumatera Utara atas kesediaannya memberikan bantuan COVID-19  bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Penyaluran Sembako sudah terlaksana dengan baik, dan kita berharap penanganan COVID-19 di Sumatera Utara yang dilakukan Gugus Tugas Provinsi yang diketuai bapak Gubernur berjalan dengan baik dan angkanya semakin menurun,” katanya.

Darwin juga menambahkan, bahwa Bupati Tapanuli Tengah telah menyampaikan usulan penambahan bantuan sembako tahap II dari Pemprovsu untuk membantu masyarakat Tapteng yang terdampak COVID-19.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020