Kapolres Simalungun memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) enam kepala kepolisian sektor, Sebun (15/6), di markas kesatuan di Pamatang Raya. 

Kapolres menyampaikan ucapan selamat dan berpesan kepada pejabat baru agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah tugasnya.

Apabila ada kejadian isidentil segera ditindaklanjuti, kalau perlu melakukan tindakan tegas dan terukur serta dapat dipertanggung jawabkan.

Baca juga: Wisata ke Parapat Danau Toba, remaja 12 tahun meninggal karena tenggelam

Baca juga: Tiga pasien positif COVID-19 di RS Darurat Batu 20 sembuh

Sikap itu seiring dengan harapan masyarakat bahwa Polri mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan kamtibmas, menjadi pengayom, penegak hukum yang profesional, akuntabel serta terpercaya.

Kapolsek Bangun dari AKP Banuara Manurung kepada AKP Lambok Stepanus Gultom, Kapolsek Perdagangan dari AKP Supendi kepada AKP Josia, Kapolsek Purba dari AKP Binsar Pakpahan kepada Iptu Marlop Sinaga sebagai pelaksana tugas sementara.

Kapolsek Panei Tonga dari AKP Juni Hendrianto kepada AKP Hilton Marpaung, Kapolsek Serbelawan dari AKP Bambang Priyatno kepada Iptu Abdullah Yunus Siregar sebagai pelaksana tugas sementara, Kapolsek Raya dari AKP Dewar Damanik kepada Iptu Lintong Silalahi sebagai pelaksana tugas sementara.

Pewarta: Waristo

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020