Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Langkat menggelar syukuran lima tahun keberadaan partai tersebut di Sumatera Utara bersama ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Gebang.

Hal itu disampaikan Ketua Perindo Langkat Thomas Saputra, di Stabat, Jumat.

Dalam acara tersebut ratusan anak yatim piatu dan masyarakat serta kader Partai Perindo berkumpul di rumah anggota DPRD Kabupaten Langkat Safii di Desa Paluh Manis Kecamatan Gebang.

Baca juga: 104 rumah dan dua masjid di Langkat dilanda angin puting beliung

Baca juga: Korban tenggelam di Sungai Wampu Langkat belum ditemukan

Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan syukuran atas dilantiknya Safii menjadi anggota Pengganti Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Langkat.

"Dalam acara syukuran tersebut ratusan anak anak yatim piatu dijamu makan siang dan mendapat tali asih dari DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat," katanya.

Ia juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan wujud syukur DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat karena hari ini lima tahun Partai Perindo hadir di Sumatera Utara dan bersama masyarakat bergandengan tangan berusaha menuju hal yang lebih baik lagi.

"Karena itu kami merasa perlu berbagi kebahagian kepada ratusan anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Gebang ini dalam wujud syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa," tuturnya.

Pada kesempatan itu Thomas Syaputra didampingi Zulkifli ST serta anggota DPRD Langkat dari partai tersebut Lucky Saputra, Safii dan Kornel Sembiring.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020