Camat Kualuhhulu H Samsul Tanjung ST MH mengharapkan Karang Taruna (Katar) dapat menjadi wadah yang mampu menciptakan generasi hebat di masa mendatang. "Karang Taruna hendaknya bisa menciptakan orang-orang hebat yang berguna bagi masyarakat," katanya.

Harapan tersebut disampaikannya saat menerima kunjungan Pengurus Katar Kecamatan Kualuhhulu yang baru terbentuk di bawah ketuanya Sardi Simangunsong di kantornya, Rabu. Turut mendampingi Ketua Katar Labura Yudha Iskandar Aruan SP MSi dan Sekretarisnya Yudha Daely.

Baca juga: Bupati tak setuju bantuan dalam bentuk uang tunai

Baca juga: Ketua DPRD : Bansos akan berbentuk uang tunai

Samsul juga mengharapkan agar Katar dapat berkembang di desa dan kelurahan yang ada di wilayahnya serta menjalin kerjasama dengan pemerintah. Lembaga itu, menurutnya sangat baik dalam mengasah dan meningkatkan kemampuan anggotanya.

Ketua Katar Labura Yudha Aruan pada kesempatan itu menjelaskan, lembaga yang dipimpinnya merupakan organisasi sosial yang bersinergi dengan pemerintah. "Hubungan Katar dengan pemerintah ibarat hubungan anak dengan ayah," katanya.

Katar, lanjutnya identik dengan produk, karya dan kreasi. "Dengan adanya ide-ide pengurus maka hal itu dapat meningkatkan karya dan produk di desa-desa," jelasnya dalam pertemuan yang dihadiri lebih kurang 20 orang itu.

Sementara Ketua Katar Kualuhhulu Sardi Simangunsong mengucapkan terima kasih kepada camat yang telah menerima mereka. "Terima kasih kepada camat yang sudah menerima dan memberikan masukan untuk kemajuan karang taruna," sebutnya.

Camat Kualuhhulu H Samsul Tanjung ST MH foto bersama pengurus karang taruna di halaman kantornya usai pertemuan, Rabu. (ANTARA/HO/Katar)

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020