Setelah sebelumnya melakukan perbaikan jembatan di Desa Aek Mata Kecamatan Panyabungan, Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan Nasution kembali melakukan perbaikan jembatan  di Desa Bulusoma Kecamatan Batang Natal.

Perbaikan jembatan penghubung warga ke sentra usaha tani ini dilakukan setelah para warga yang ada di desa itu mengeluhkan kondisi jembatan rusak itu kepada Bupati.

Mendengar keluhan tersebut, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD langsung merespon cepat dengan melakukan peninjauan ke lokasi, Rabu (27/05).

Baca juga: Hari pertama kerja, kehadiran ASN di Madina 90%

Baca juga: Bupati Madina salurkan bantuan bagi korban abrasi pantai Tabuyung

Setiba di lokasi, Dahlan Hasan langsung memberikan instruksi untuk melakukan perbaikan terhadap jembatan yang rusak tersebut.

Bupati Mandailing Natal, Drs. Dahlan Hasan mengatakan, jembatan tersebut harus secepatnya diperbaiki agar kembali bisa dipergunakan warga sebagaimana mestinya.

"Setelah kita mendapat informasi adanya jembatan penghubung warga ke sentra usaha tani rusak, kita langsung melakukan perbaikan," ujar Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Bulusoma, Junaidi Ambali Rangkuti mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Mandailing Natal yang cepat respon terhadap keluhan warga.

"Kami sangat berterimakasih atas respon pak Bupati yang berkenan terjun langsung meninjau dan memperbaiki jembatan yang rusak  itu," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020