Puluhan wartawan ekonomi Bank Indonesia Sibolga mendapat bantuan sembako dari BI Sibolga, Selasa (19/5/2020).

Bantuan sembako yang terdiri dari beras premium 15 kg, telur ayam 1 papan, mi instan 1 kardus, vitamin 4 sachet, susu formula ukuran sedang 1 lusin, susu formula ukuran kecil 1 lusin, minyak goreng 2 liter, dan gula pasir 1 kg, diserahkan langsung Kepala Kantor Perwakilan BI Sibolga, Suti Masniari di Aula BI Sibolga.

Menurut Suti, bantuan sembako yang diberikan sebagai wujud kepedulian BI kepada masyarakat yang terdampak COVID-19, termasuk wartawan.

Baca juga: Danlanal Sibolga berbagi kasih dengan anak Panti Asuhan

Baca juga: Wali Kota Sibolga bagikan beras bansos kualitas super di dua kelurahan

“Kami juga melihat teman-teman wartawan turut terdampak COVID-19 ini. Dengan adanya bantuan sembako ini, kiranya dapat membantu teman-teman dan tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam melaksanakan liputan sehari-hari,” ucapnya.

Sementara itu mewakili wartawan ekonomi penerima bantuan, Jason Gultom, mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia Sibolga yang sudah memberikan perhatian di situasi sulit seperti sekarang ini.

“Perhatian dari BI Sibolga tidak sebatas pemberian bantuan ini. Banyak hal yang sudah dilakukan BI kepada kami, mulai dari pelatihan jurnalistik ekonomi setiap tahun di luar daerah, kegiatan liputan UKM ke daerah-daerah, dan kegiatan lainnya. Harapan kami kemitraan yang sudah terjalin tetap saling menopang,” ujarnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020