Perindo Kabupaten Langkat membagikan 2.500 takjil berupa makanan, kue, bubur, air mineral, kepada puluhan kader dan simpatisan partai tersebut di Jalan Zainal Arifin dan Jalan Perniagaan Kota Stabat buat warga yang melintas.

Pembagian takjil itu langsung di pimpin Ketua Perindo Langkat Thomas Saputra didampingi Sekretaris Zulkifli ST, anggota DPRD Lucky Sahputra, Kornel Sembiring, Ketua Pemuda Perindo Hidayat Syshputra, di Stabat, Kamis.

"Pembagian takjil ini diharapkan merekatkan hubungan antara partai ini dengan warga di Kecamatan Stabat dan Secanggang serta Wampu yang cukup banyak melintas," katanya.

Baca juga: Harimau pemangsa lembu warga Batang Serangan Langkat dihalau ke hutan pakai petasan

Baca juga: Hujan deras landa Kota Stabat Langkat satu rumah panggung rubuh

Selain itu, pembagian takjil ini sudah setiap tahun dilakukan partainya sehingga bisa dirasakan bagaimana makna puasa itu, untuk kali ini berada dalam kondisi COVID-19.

Thomas merasa yakin apa yang dibangun selama ini di tengah-tengah warga tentu mereka nantinya akan tetap bersimpati dengan Partai Perindo.

Sementara itu anggota DPRD Langkat Lucky Sahputra menjelaskan pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa kebersamaan kami dengan warga yang ada.

"Sengaja kita buat seperti ini setiap tahunya agar kami, kader, simpatisan akan selalu dekat dengan warga terutama di bulan Ramadhan 1441 Hjjriah seperti sekarang ini dalam kondisi COVID-19," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020