Tambang Emas Martabe Batang Toru, Sumatera Utara menyerahkan APD COVID-19 kepada Rumkit TNI AD Losung Batu Padangsidimpuan.

Pramana Triwahjudi, Senior Manager Community Tambang Emas Martabe, Rabu, mengatakan, pendistribusian Alat Perlengkapan Diri (APD)  penanganan COVID-19 untuk Rumah Sakit TNI AD adalah dalam rangka penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuan terima paket sembako dan alat medis dari Tambang Emas Martabe

Baca juga: Pilihan transportasi udara ditengah pandemi COVID-19 memang harus repot

Tambang Emas Martabe peduli kepada masyarakat di Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Tengah, dan Kota Sibolga dalam penanganan dan pencegahan COVID-19, ungkap Pramana.

Adapun bantuan yang kita distribusikan seperti Rumah Sakit Tentara (Rumkit) TNI AD Padangsidimpuan menerima Alat Perlindungan Diri (APD) seperti 10 unit termometer infrared, 55 box masker bedah, 5 unit backpack sprayer solo serta 34 pasang handscoon, dan baju Hazmat APD tim medis, kata Senior Manager Community Tambang Emas Martabe.

Sementara itu, Kepala RS TNI AD Losung Batu Padangsidimpuan, dr Ucok Sagala, mengucapkan atas nama institusi TNI dan pimpinan mengucapkan terimakasih bantuan dalam penanganan dan pencegahan COVID-19 di Kota Padangsidimpuan.

"Bantuan ini sangat bermanfaat guna menjalankan tugas tim medis dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan penanganannya."

Rumah Sakit TNI AD Losung Batu Padangsidimpuan juga siap menyediakan pelayanan isolasi penanganan COVID-19 di Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020