Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Langkat membagikan sembako di tiga kecamatan yaitu Stabat, Secanggang dan Hinai.

"Di tengah pandemi virus corona saat ini, pembagian sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Langkat kepada masyarakat yang terdampak wabah," katan Bendahara PC IMM Langkat Indra Sudrajat S.Sos, di Stabat, Selasa.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan langsung "door to door" ke rumah warga yang berada di Secanggang, Hinai, dan Kota Stabat. 

Baca juga: Satu warga Langkat positif COVID-19, satu ODP dan empat PDP

Baca juga: Pasien positif COVID-19 asal Langkat seorang balita

"Selain untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk wujud nyata kepedulian PC IMM Langkat kepada warga kurang mampu yang terdampak wabah virus corona," katanya.

Juga merupakan wujud implementasi trilogi dasar IMM yakni keagamaan, keintektualan dan kemasyarakatan.

PC IMM Langkat juga mengimbau kepada masyarakat dan abang becak untuk tidak melakukan banyak aktivitas di luar rumah jika tidak penting atau keadaan mendesak.

Lalu, selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, serta selalu menggunakan masker jika keluar rumah.

"Mari kita berdoa bersama-sama semoga virus corona ini cepat hilang dan kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban serta menjadi berkah bersama di tengah wabah corona ini," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020