Pradi Dansyah, pengemudi sepeda motor Supra X BK 5276 NAF, warga Dusun III, Desa Sei-Priok, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Sergai, meninggal dunia di RS Chevani akibat tabrakan dengan sesama sepeda motor di jalan lintas Tebing Tinggi menuju Paya Lombang Sergai, Minggu (26/4).

Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Ipda Bambang Irawan, menjelaskan, kecelakaan terjadi di tikungan Masjid PKS Rambutan Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Sergai.

Kecelakaan berawal saat korban Pradi Dansyah yang membonceng Riska Ayuni Damanik datang dari arah Desa Paya Lombang menuju Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: Seorang pelajar tewas dilindas truk

Baca juga: Dua motor tabrakan di Simalungun, satu pengendara tewas

Setiba di TKP, korban yang melintas terlalu melebar ke tengah badan jalan menabrak sepeda motor Honda Beat BK 5329 XAO yang dikemudikan Dery yang datang dari arah berlawanan.

“Bagian depan Honda Supra X menabrak bagian samping sebelah kanan Honda Beat,” kata Kanit Laka.

Akibat benturan keras, korban terpental ke badan jalan dengan kepala membentur aspal. Sementara Riska, teman yang dibonceng, serta Dery pengemudi Honda Beat juga terjatuh dan hanya mengalami luka-luka.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak Sat Lantas Polres Tebing Tinggi. Kedua kendaraan juga sudah diamankan di kantor Satlantas Polres Tebing Tinggi

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020