Panitia seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Asahan merekomendasikan 24 nama untuk mengisi jabatan eselon II.

Rekomendasi tersebut ditandantangani oleh Ketua seleksi, Dr Muryanto Amin dengan nomor 13 -pansel/IV/2020 tentang hasil akhir seleksi.

"Dari hasil seleksi 24 nama untuk mengisi 8 jabatan" demikian kata Kadis Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar, Kamis (16/04/20).

Baca juga: Situasi COVID-19, wartawan diminta ciptakan berita sejuk

Baca juga: Pemkab Asahan alokasikan Rp26,8 miliar dana penanggulangan COVID-19

Hidayat yang didampingi Kepala BKD Asahan, Nazaruddin menjelaskan 24 nama tersebut akan ditentukan oleh Bupati Asahan dan dilaporkan ke Gubernur Sumatera Utara dan lanjut ke Kementerian Dalam Negeri dan komisi aparatur sipil negara (KASN)." Estimasi waktu pelantikan usia COVID, " kata Hidayat.

Adapun nama namanya yakni jabatan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Asrul Wahid, Harry Naldo dan Jhony Sihotang.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Edi Sukmana, Harry Naldo dan  M. Yusuf Sihotang. Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Sunardi, drh Yusnani dan Zulkarnaen.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Adi Bahriun Siagian, Buwono Prawana dan Nirwan. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Agus Jaka Putra Ginting, Asrul Wahid dan Siti Aisyah.

Kepala Dinas Kesehatan, drg Binyamin, Edi Subroto dan dr Elfina be Tarigan. Kepala satuan Polisi Pamong Praja, Firasbon Panjaitan, Yusup dan Sofyan Manulang.

Staf ahli bidang Ekonomi, keuangan, Edi Sukmana, Ir Jhonny Hasoloan Sihotang, Sutiono.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020