Martohap Aritonang, anggota DPRD Tapanuli Utara dari Partai Demokrat memberikan bantuan alat pelindung diri bagi relawan posko desa di Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborongborong, sebagai bentuk dukungan dalam penanganan penyebaran virus corona atau COVID-19.

"Pada intinya, saya salut dan mengapresiasi langkah dan keperdulian masyarakat yang terlibat dalam upaya penanganan penyebaran COVID-19 di Posko Desa Pariksabungan," terang Martohap, Rabu (8/4).

Baca juga: Taput klarifikasi pasien positif COVID-19, Bupati Nikson : Pasien warga Palembang punya kontak di Taput dan Toba

Baca juga: Bupati Taput: Realokasi hingga refocusing, sekitar Rp45 miliar biayai penanganan COVID-19

Bantuan berupa masker, sarung tangan, sabun detol, dan kertas tisu untuk dipergunakan oleh tim relawan diserahkan semalam, Selasa, 7 April 2020.

"Kita inginkan para relawan tetap terhindar dari virus mematikan ini. Alat pelindung diri menjadi sangat penting untuk dilengkapi dalam menjalankan tugas relawannya," sebut wakil rakyat yang juga berdomisili di wilayah Silangit itu.

Martohap berpesan agar seluruh tim relawan tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dengan tetap peduli kesehatan, dan tetap berdoa. 

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020