Anggota DPR-RI Hj Delmeria Sikumbang membagikan 3.000 paket sembako bagi masyarakat Sibolga dan juga kader Partai NasDem yang terdampak ekonomi karena virus corona (COVID-19).

Penyerahan paket sembako itu dilangsungkan secara simbolis kepada beberapa warga dan kader di kantor DPD Partai NasDem Kota Sibolga, Jalan KH. Ahmad Dahlan Sibolga, Senin (6/4/2020).

Baca juga: Pasar Sibolga Nauli langsung disemprot pascameninggalnya PDP asal Sidimpuan

Baca juga: Napi teroris bom Sibolga meninggal dunia

Menurut Dewan Pakar Partai NasDem Kota Sibolga Manahan Dalimunthe (pak Imam), Ketua DPD PartaiNasDem Kota Sibolga Delmeria Sikumbang yang juga Anggota DPR-RI tidak bisa hadir untuk memberikan langsung bantuan tersebut, dikarenakan adanya kegiatan di Jakarta.

Melalui pengurus NasDem yang ada di Kota Sibolga, dipercayakan bantuan tersebut didistribusikan kepada masing-masing warga yang berhak mendapatkannya.

“Mohon maaf ibu Delmeria tidak bisa hadir karena kegiatan tugas beliau, dan kepada kami pengurus Partai NasDem Sibolga ditugaskan untuk mengantarkan paket sembako ini ke masing-masing warga Sibolga yang berhak menerimanya. Selain itu, para kader Partai NasDem juga turut mendapatkan bantuan sembako ini,” sebut Dalimunthe.

Ada pun isi dari paket sembako yang dibagikan anggota DPR-RI itu terdiri dari, beras, telur,  dan mie instant.

Sementara itu Wali Kota Sibolga selaku pembina partai Politik di Kota Sibolga yang turut diundang dalam kegiatan itu menyampaikan, terima kasih kepada Anggota DPR-RI Delmeria Sikumbang yang sudah turut membantu pemerintah Kota Sibolga dalam pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak akibat penularan COVID-19.

“Itulah untungnya kita memiliki perwakilan di pusat. Dimana setiap ada peristiwa di daerah kita ini ibu Delmeria selalu ingat dan peduli. Untuk itu kita doakan agar beliau sehat-sehat dan diberikan umur panjang,” kata Syarfi.

Pada kesempatan itu juga Wali Kota Sibolga menyerahkan bantuan hand sanitizer ke masing-masing kecamatan yang ada di Kota Sibolga untuk dibagikan kepada masyarakat di setiap kelurahan.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020