Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menerima audensi pengurus Pramuka Kwardasu yang dipimpin Waka Bidang Orgakum Pramuka Kwardasu H. OK Zulkarnen bersama H. Elyuzar Siregar Waka Bid Kerjasama Antar Lembaga dan Bendahara H. Musa Ritonga, Selasa (17/3), di rumah dinas wali kota.

H. OK Zulkarnaen yang juga mantan Pj Wali Kota Tebing Tinggi menjelaskan dalam audensi bermaksud berkaitan dengan kesiapan untuk Muscab Kwarcab Pramuka Tebing Tinggi.

Konsolidasi dan audensi kepada Wali Kota Tebing Tinggi selaku Ketua Mabicab Pramuka Kwarcab perlu dilakukan untuk kelancaran agenda yang akan dilaksanakan.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan menyambut baik kedatangan pengurus Pramuka Kwardasu, dan persiapan untuk pelaksanaan musyawarah tersebut sudah diprogramkan.

Namun dijelaskan Wali Kota sehubungan padatnya agenda yang dilaksanakan di Tebing Tinggi dan terjadinya kasus Covid-19 untuk itu pelaksanaan muscabnya terpaksa tertunda.

Diharapkan Wali Kota muscab sekaligus pelantikannya bisa dilakukan seusai lebaran, dan harapan Wali Kota ini disambut baik oleh pengurus Kwardasu.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020