Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan bersama sejumlah perwira utama Polres Nias melakukan patroli hingga pedalaman Kabupaten Nias, Sumatera Utara.

Patroli yang dilakukan dengan menggunakan sepeda motor hingga ke Desa Holi, Kecamatan Ulugawo, Kabupaten Nias, juga diselingi dengan pembagian bantuan berupa sembako kepada masyarakat tidak mampu.

"Kita patroli hingga ke pedalaman Kabupaten Nias tujuannya untuk melihat langsung kesiapsiagaan personil kita yang bertugas di sub sektor Ulugawo," kata Kapolres, Jumat. 

Selain melihat kesiapsiagaan personel Polres Nias di sub sektor Ulugawo, tujuan ke pedalaman tersebut juga untuk menyampaikan tali asih kepada warga kurang mampu di daerah tersebut.

“Kita berharap bantuan yang kita berikan kepada warga kurang mampu di Ulugawo dapat diterima dan bermanfaat bagi mereka," harapnya.

Dia juga tidak lupa mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.

“Saya mengajak kita semua untuk bersama sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif demi terciptanya rasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari hari," ajaknya.  

Pewarta: Juraidi dan Irwanto

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020