Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Asahan, dr Indra Noor Nasution bersama pengurus dilantik oleh Ketua IDI Sumut, Kamis (5/3/2020), di aula Hotel di Kisaran.

Ketua IDI Cabang Asahan terpilih periode 2019-2022 dr Indra Noor Nasution mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan dan siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan janji dan sumpah sebagai dokter.

Baca juga: Kadisdik Asahan buka praktik naik pembelajaran tahap 2

"Saya berharap kepada seluruh Pengurus IDI Cabang Asahan untuk saling bekerjasama dalam menjalankan program kerja IDI di Kabupaten Asahan," kata Indra.

Baca juga: Jabatan tiga Kasat di Poles Asahan diserahterimakan

Ketua IDI Wilayah Sumatera Utara dr Edy Ardiansyah, SpOG (K) menyatakan kepada pengurus IDI Cabang Asahan yang baru dilantik untuk bertanggungjawab terhadap amanah yang telah diberikan kepada Pengurus IDI Cabang Asahan.

"Menjalankan profesi kita sebagai dokter, kita harus mengedepankan etika. Dan saya juga berharap kepada penguruas  jangan pernah merasa lelah dalam menjalankan program kerja yang telah ditetapkan oleh IDI Cabang Asahan," ungkap Edy.

Sementara itu, Bupati Asahan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Pemkab Asahan Drs. John Hardi Nasution  berpesan kepada pengurus IDI yang baru agar bekerja dengan dedikasi tinggi dan sikap profesional, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Kabupaten Asahan.

Bekerja dengan sepenuh hati, tulus dan ikhlas sebagai jembatan mitra kerja antara dokter dan pemerintah, serta terus mengembangkan diri dan meningkatkan kapasitas dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk memberikan dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan pada masyarakat di Kabupaten Asahan.

"Semoga ke depan IDI Asahan senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," ucapnya.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020