Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin serah terima jabatan tiga Kasat masing-masing Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara.

"Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal," ucap Nugroho, di Aula Wira Satya Polres Asahan, Selasa (3/3/2020).

Nugroho mengucapkan selamat kepada pejabat lama Kasat Reskrim AKP Ricky Pripurna Atmaja yang masih memberikan cendera mata berupa pengungkapan kasus di penghujung jabatan.

Begitu juga kepada pejabat lama lainya diucapkan terimakasih telah membantu kinerja Polres Asahan.

Kepada pejabat yang baru, Nugroho berharap bisa terus menjaga amanah, tanggung jawab dan ikhlas bekerja serta segera menyesuaikan diri.

"Mari kita terus jalin komunikasi dan silaturahmi," ucap Nugroho.

Ketiga jabatan yang diserahterimakan masing-masing  Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat AKP Rikcy Pripurna Atmaja SIK selanjutnya dipromosikan sebagai Pama Polrestabes Medan dan digantikan AKP Adrian Risky Lubis SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Wakapolsek Medan Timur.

Kasat Sabhara AKP Zulhajri SH digantikan AKP Ilham Harahap SH, MH, sedangkan Kasat Intelkam AKP Kholis Alfan yang selanjutnya dipromosikan sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumut digantikan AKP Sunarto.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020