Warga Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Langkat yang memasang kembali portal di Desa Stabat Lama Barat.

"Masyarakat Desa Stabat Lama dan Stabat Lama Barat sangat berterimakasih atas pemasangan kembali portal dan memberikan apresiasi kepada Plt Kadishub Langkat dan Pemerintahan Desa maupun Kecamatan Wampu yang mencari solusi atas portal tersebut," kata salah seorang warga, Heru Darmawangsa, di Stabat, Kamis.

Ia juga sangat berharap untuk kasus pengrusakan dan pencurian portal untuk tetap dilanjutkan dan diusut oleh aparat yang berwajib.

Heru juga mengaku sangat apresiasi pengurus KNPI Kecamatan Wampu yang memberikan perhatian lebih pada masalah ini.

Pemasangan portal itu mendapat sambutan positif juga dari KNPI Wampu maupun PMII Cabang Langkat-Binjai. Seperti yang disampaikan Rizky Prawira Nasution dari KNPI dan Khairul Ramadhan dari PMII.

"Terimakasih kepada Bupati, DPRD, Dishub dan Camat Wampu yang telah bersinergi dalam memasang kembali portal Simpang Gohor yang hilang," kata Rizky Nasution.

Masyarakat serta KNPI Wampu berharap kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polres Langkat agar mengusut tunas pencurian portal tersebut dan juga memohon kepada Dishub agar selalu memperhatikan insfrastruktur tersebut agar jangan sampai hilang lagi.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar sama-sama menjaga fasilitas tersebut apabila ada perusakan kembali segera laporkan kepada pihak yang berwajib," ujarnya.

Khairul Ramadhan selaku Ketua PC PMII Langkat-Binjai juga mengapresiasi Dishub Langkat yang telah sigap dan cepat tanggap terhadap persoalan ini.

"Kami mengapresiasi kinerja Pemkab Langkat dalam hal ini Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat yang telah memasang kembali palang portal Simpang Pasar 1 Desa Stabat Lama Barat Wampu," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020