Tanoto Faundation memberikan pembekalan tingkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan

Pembekalan diberikan kepada puluhan guru Sekolah Dasar (SD) dan madrasah Ibtidaiyah (MI)  berlangsung di SD 013858 Jln. Tusam Kelurahan Mekar Baru Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, kemarin.

Kadisdik Kabupaten Asahan Drs. Sopian  menjelaskan pelatihan yang dilakukan Tanoto Foundation adalah salah satu terobosan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Asahan.

Baca juga: Bupati Asahan pantau pelaksanaan ujian CPNS

Lebih lanjut Sopian mengatakan pembekalan tersebut adalah salah satu upaya terobosan Bupati Asahan, H Surya BSc untuk meningkatan mutu pendidikan. 

" Saya minta program ini nantinya diterapakan disekolah masing-masing, karena progam ini sangat baik dan bagus," sebut Sopian, Kamis (13/2/2020) di gedung Dinas pendidikan.

Sementara itu, Kordinator Tanoto Foundation Propinsi Sumatra Utara,  Yusri Nasution mengatakan ucapan terima kasih kepada pemkab Asahan dan peserta yang telah mengikuti program tanato foundation yang merupakan program berkelanjutan.

Harapannya nantinya peserta bisa memanfaatkan segala sumber belajar yang ada dan bisa merencanakan program belajar yang kreatif.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020