Kota Padangsidimpuan tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) yang akan digelar 14-16 Februari 2020.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar ketika menerima Pengurus Daerah (PD) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Padangsidimpuan dengan didampingi Anggota DPRD Sumut Abdul Rahim Siregar mengucapkan selamat dan suskes buat acaranya.

Arwin Siregar berharap KAMMI ini berada dalam bagian pemerintahan dalam menjaga masyarakat kota Padangsidimpuan yang plural.

Baca juga: Arwin Siregar tinjau kebun bawang dan cabai guna pengendalian Inflasi daerah

"Kita bersedia untuk bersinergi, tugas-tugas pemerintah yang berhubungan dengan masyarakat dapat berperan, baik secara langsung maupun tidak langsung," katanya.

Baca juga: Peringati HPN 2020, Polres Tapsel gelar lomba karya tulis

KAMMI didirikan di Malang Tahun 1998, seriring berjalan waktu KAMMI sudah ada di 30 Provinsi untuk kepengurusan wilayah.

Akhir Rangkuti Bendahara KAMMI Sumut menyebut kedatangan pengurus KAMMI adalah ingin menyampaikan bahwasanya akan melaksanakan Muswil KAMMI Sumatera Utara, dimana Kota Padangsidimpuan menjadi tuan rumah.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020