Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2020 yang diselenggarakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

“Hari ini kita PWI Asahan berjumlah sebelas orang akan bertolak ke Banjarmasin untuk menghadiri peringatan Hari Pers Nasional ke 74,” kata Ketua PWI Asahan, Indra SK saat berada di Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Kamis (6/2) 

Baca juga: Bupati Asahan pantau pelaksanaan ujian CPNS

Indra menyebutkan pengurus PWI Asahan yang berangkat akan mengikuti sejumlah kegiatan seminar dan workshop untuk memantapkan kematangan dalam dunia kewartawanan. 

Sementara itu, puncak perayaan HPN akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari dan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo. 

Baca juga: Bupati Asahan motivasi pelajar ikuti beasiswa Sampoerna Foundation

Disamping itu, Indra mengharapkan kehadiran pengurusnya pada perayaan HPN kali ini diharapkan bisa menambah semangat , wawasan dalam rangka meningkatkan semangat kinerja kewartawanan di Kabupaten Asahan khususnya. 

“HPN ini menjadi momen yang ditunggu tunggu bagi wartawan. Karena ini satu satunya kesempatan untuk berkumpul dan menggali ilmu dalam rangka menciptakan semangat kerja menekuni dunia jurnalistik khususnya bagi wartawan yang tergabung di PWI,” ucapnya. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020