Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Sumatera Utara menilai positif atas kinerja Gubernur Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeckshah yang sampai sejauh ini dinilai terus berjuang untuk kemajuan daerah itu.

Edy Rahmayadi baru saja meresmikan masjid yang berada di rumah dinas gubernur. Masjid yang baru saja diresmikan sekaligus Sholat Jumat Pertama 17 Januari 2020 kemarin diharapkan menjadi tempat di mana masyarakat bisa mengadu kepada pemimpinnya.

Juga sebagai ujung tombak pergerakan Sumatera Utara dan tempat aspirasi masyarakat agar daerah itu terus berbenah menuju provinsi unggul demi mendorong Indonesia maju sejalan dengan harapan dan cita cita Indonesia. 

Dengan dibangunnya Masjid Gubsu itu, membuktikan Edy Rahmayadi ingin menghapus jarak antara gubernur dan masyarakat yang bertujuan untuk menciptakan masyarakat Madani dan Bermartabat.

GPA menilai segala bentuk kebijakan, tata kelola pemerintahan dan sepak terjang gubernur memang layak mengantarkan provinsi yang multi etnis dan budaya ini menjadi benar-benar sumatera utara bermartabat. 

Komitmen gubernur dan Wagub yang terus menerus ditunjukkan membuat masyarakatnya benar-benar mendukung program Pemprov SUmut.

Isu besar mengenai keberagaman agama, suku dan budaya menjadi hal yang benar teruji dan mendapat predikat cumlaude dari Gerakan Pemuda Al-Washliyah, dengan melihat rukun dan damainya masyarakat sumut di tengah khasnya keberagaman di provinsi ini. 

Sama sama kita ketahui melalui visi misinya Gubernur merencanakan akan membangun MRT LRT dan BRT serta program Medan bebas
banjir. 

Dalam hal ini GPA Sumut siap berada di garda terdepan membantu percepatan pembangunan sumut dibawah kepemimpinan Gubsu dan Wagubsu Ijeck mewujudkan komitmen tulusnya kepada rakyat.



 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020