Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin menyerahkan  dua ekor sapi dan berangkatkan lima jamaah Babussalam untuk melaksanakan umroh, di perkampungan religius Babussalam Desa Besilam Kecamatan Padang Tualang.

Penyerahan dua ekor sapi dan umroh itu saat melakukan kunjungan kesana guna menyerahkan bantuan buat HUL Babussalam ke 96 yang puncaknya nanti akan dilaksanakan 18 Januari 2020 mendatang.

Kunjungan tersebut juga didampingi Sekretaris Daerah Indra Salahuddin, Inspektur Amril Nasution, Asisten Kesbangsos Hermansyah, Kabag Kesos Syahrizal, Camat Padang Tualang Ramlan Lubis. Bupati diterima langsung Tuan Guru Syekh Haji Irfansyah Al-Rokan.

Baca juga: Pemkab Langkat berharap warga Bahorok tetap menjaga kondusifitas

Bantuan yang diberikan dalam mendukung kesuksesan HUL itu selain dua ekor sapi juga dua ton beras dan 100 kota air mineral kemasan botol, untuk peringatan HUL ke 96 pendiri Tariqat Naqaabandiyah Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Khalidi Naqsyabandi.

Dikesempatan itu, Bupati Langkat juga memberikan hadiah berangkat umroh secara pribadi kepada lima orang jamaah pondok pesantren Babusalam.

“Semoga hal ini bermanfaat dan semakin menguatkan semangat untuk membimbing ummat,”pungkasnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020