Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu mengingatkan pejabatnya dalam bekerja untuk tidak "one man show" atau suka mengerjakan sendiri.

"Dalam organisasi itu ada tim, jadi jangan mementingkan diri sendiri," kata Syahrul usai melantik 35 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan kerjanya, di Sipirok, Selasa (7/1).

Khusus kepada pejabat dilantik juga untuk tidak pernah merasa tinggi hati apalagi sampai memunculkan sikap yang arogansi.

"Karenanya jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan dan tetaplah rendah hati dalam memberikan pelayanan ke masyarakat," tegasnya.

Kepada seluruh 35 pejabat dilantik Syahrul meminta untuk cepat melakukan koordinasi, konsolidasi serta beradaptasi di tempat tugas masing-masing.

Baca juga: Kembali 15 kepala sekolah di Tapsel dilantik

"Kordinasi, konsolidasi dan adaptasi penting dalam membangun sinergitas di tempat kerja masing-masing demi percepatan peningkatan capaian kinerja," sebutnya.

Meningkatnya kinerja organisasi otomatis akan berdampak ke peningkatan capaian target dalam mewujudkan visi misi Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera.

Dari 35 orang pejabat yang dilantik diantaranya Supri Siregar sebagai Camat Kecamatan Marancar mengisi kursi yang sebelumnya diduduki Arman Pasaribu yang diangkat menjadi Kadis Ketenagakerjaan Daerah Tapanuli Selatan beberapa waktu lalu.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020