Sebanyak 10 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan dilantik Bupati Syahrul M.Pasaribu. Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ke 10 pejabat ini dilaksanakan di Kantor Bupati Tapanuli Selatan, Sipirok, Jumat (3/1).

Pejabat administrator yang dilantik diantaranya Yohanes (sebagai Kabag Pemerintahan dan Otda), Mawarni Batubara (Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan), Mawarni Harahap (Kabid Keluarga Berencana pada Dinas PP dan KB).

Ratnawati (Kabid Perlindungan dan Jamsos pada Dinas Sosial), MHD Yusuf (Kabid Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial), Fahrizal Islami Kabid Kepemudaan pada Dinas Pariwisata), dan Sahwan Ritonga sebagai Sekcam Arse.

Baca juga: Gratis kunjungi wisata Aek Sijorni hanya isapan jempol, pengunjung banyak kecewa

Sedangkan pejabat pengawas dilantik yaitu Dahliana Harahap (sebagai Kasi Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan), Tuti Amriani (Kasi Bina Ketahanan Remaja pada Dinas PP dan KB),  dan Eflina M.Pulungan sebagai Pj. Kasi Penyuluhan dan Pendayagunaan PKB/PLKB/KKB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Selain ucapan selamat bupati dalam sambutannya berharap pejabat dilantik untuk mengembangkan kemampuan diri dalam memberhasilkan pembangunan Tapanuli Selatan kearah yang lebih baik lagi.

Baca juga: Kabut tebal disertai hujan tidak mengurangi semangat HAB ke-74 di Tapsel

Lebih dari itu bupati juga meminta yang dilantik dapat berpikir cerdas, berinovasi dan berkreativitas yang tinggi demi mewujudkan masyarakat Tapanuli Selatan yang sehat, cerdas dan sejahtera. 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2020