Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah berharap dalam perayaan Tahun Baru 2020 dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar, serta tidak ada kendala di lapangan.

"Mari kita wujudkan kedamaian dalam menyambut Tahun Baru 2020 yang penuh berkah dan penuh kedamaian ini," kata Fadhilah didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, dalam sambutannya pada apel kesiapan Polri-TNI dan Pemprov Sumut dalam rangka Pengamanan Tahun Baru 2020 -Operasi Lilin Toba, di Lapangan Benteng Medan, Selasa.

Ia mengatakan, silakan warga masyarakat dalam merayakan Tahun Baru 2020 ini, dengan penuh gembira, dan berbagai cara yang penuh kesan.

Baca juga: Gubernur Sumut dan Pangdam I/BB tinjau angkutan tahun baru lewat udara

"Namun harus mengikuti ketentuan hukum yang berlaku dan tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat merugikan masyarakat atau orang lain," ucap Fadhilah.

Pangdam juga berpesan kepada masyarakat agar merayakan Tahun Baru 2020 dengan tertib, disiplin dan beretika.

"Mari kita sambut Tahun Baru 2020 dengan penuh kegembiraan, aman, dan lancar," kata mantan Kapuspen TNI itu.

Hadir pada apel pengamanan Tahun Baru 2020, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Pangkoseknudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, Danlantamal I Belawan Laksma TNI Abdul Rasyid, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Danlanud Soewondo Medan Kolonel Pnb Meka Yudanto, dan Kadishub Provinsi Sumut.

Demi kelancaran perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kepolisian Daerah Sumatera Utara menyiapkan 103 pos pengamanan dan 38 pos pelayanan.

Personel keamanan supaya bertindak proaktif, memberikan pelayanan terbaik untuk warga Sumut.

 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019