Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Doddy Hermawan SIK berharap agar personel pengamanan malam tahun baru mengantisipasi gangguan genk motor maupun tindakan kriminal lainnya.

Harapan itu disampaikan Kapolres saat memimpin apel pengamanan dakam rangka malam tahun baru 2020, di lapangan Januraga Polres Langkat, Selasa.

Apel pengamanan malam tahun baru itu diikuti personel Polres Langkat, TNI, Dishub Langkat Satpol PP.

Baca juga: 96 personel Polres Langkat naik pangkat

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan kegiatan malam tahun baru 2020 yang saat ini aman dan kondusif.

"Untuk itu mari terus kita melaksanakan patroli dalam skala besar ditempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi adanya gangguan genk motor maupun gangguan Kamtibmas lainnya," katanya.

"Awasi dan antisipasi penggunaan kembang api dan petasan pada saat penyambutan malam tahun baru di tempat-tempat keramaian," harapnya.

Hadir Waka Polres Langkat Kompol H Delami Saleh SH MM, Kabag Ops Kompol Yuauf Surbakti, Kabag Sumda Kompol E Hulu SH, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil, Dansub Den POM Pangkalan Brandan Kapten Sutanto.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019