Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu meninjau Pos Pelayan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) yang berlokasi di simpang tiga Pal XI Kecamatan Angkola Timur Kabupaten Tapanuli Selatan, Selasa (31/12).

Kegiatan peninjauan pos pelayanan Nataru tersebut Bupati Syahrul M.Pasaribu bersama Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto.

Dilokasi pos pelayanan bupati memberikan semangat jaga kepada seluruh oknum yang bertugas seperti dari pihak Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan Satpol PP.

Sejumlah kotak bingkisan berisi makanan serta minuman ringan diserahkan bupati untuk mendukung kinerja semangat petugas yang menjaga Pospam Operasi Lilin Toba 2019 Nataru tersebut.

Tidak itu saja bahkan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Selatan Ny Dewi Irwa juga dalam kegiatan bakti sosialnya datang mengunjungi Pospam Nataru bersama anggota Bhayangkari lainnya dengan membrikan sejumlah paket bingkisan.

"Bingkisan yang diberikan ini merupakan tingginya perhatian pengurus Bhayangkari akan tugas-tugas yang dilaksanakan para petugas Pos pelayanan Nataru," kata Dewi.

Sementara Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adin disela peninjauan mengatakan pendirian Pospam Nataru untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna lalulintas khususnya yang berliburan Natal dan tahun Baru.

Untuk wilayah Tapanuli Selatan sendiri Pospam yang melibatkan petugas ratusan personel ini berada di empat titik lokasi startegis ruas Jalan Nasional seperti di daerah Aek Sijorni Kecamatan Sayur Matinggi, Aek Parsariran Kecamatan Batang Toru, Aek Latong Kecamatan Sipirok, dan simpang tiga Pal XI Kecamatan Angkola Timur.      

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019