Wali kota Binjai Muhammad Idaham berharap segera menyetorkan sisa anggaran masing-masing organisasi perangkat daerah berkaitan dengan tutup buku tahun anggaran 2019.

Hal itu disampaikan Wali kota, di Binjai, Selasa. Ia meminta kepada seluruh kepala perangkat daerah beserta jajarannya untuk memperhatikan dan menyelesaikan segala sesuatu yang berkaitan dengan kewajiban perpajakan. 

"Segera menyusun laporan keuangan sesuai dengan ketentuan, serta menyetorkan sisa dana anggaran masing-masing OPD atau pengguna anggaran ke RKUD," katanya.

Baca juga: KPU RI nyatakan kesiapan KPU Binjai menerapkan aplikasi e-rekap

Baca juga: Sekda Binjai lantik pejabat eselon III dan IV

Idaham juga berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Binjai di tahun 2020 dapat lebih meningkatkan disiplin, kinerja dan prestasi lebih baik di tahun sebelumnya.

Pada kesempatan itu Idaham, memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas kemenangan tim sepak bola U-17 meraih juara pertama memperebutkan piala Gubernur Sumatera Utara, yang diselenggarakan pada 16-23 Desember 2019 lalu.

Baca juga: Puluhan mahasiswa PMII Langkat-Binjai unjuk rasa ke DPRD

Untuk itu Idaham meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar terus melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda, sehingga prestasi yang telah di capai dapat terus dipertahankan dan lebih baik di masa mendatang.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019