Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan melakukan kunjungan kerja ke PWI Kabupaten Karo.

Ketua PWI Asahan, Indra SK menjelaskan bahwa tujuan pihaknya mengunjungi PWI Karo adalah untuk bersilaturahmi dalam rangka saling bertukar informasi terkait pariwisata dan terkait organisasi antarkedua daerah. 

"Kegiatan ini menjadi semacam penyegaran informasi dan organisasi bagi kami di kepengurusan PWI Asahan. Dalam rangka untuk mengetahui pertukaran informasi pariwisata serta keberadaan wartawan di Kabupaten Karo," kata Indra, Minggu (29/12) usia kunjungan.

Indra didampingi pengurus dan anggota disambut hangat oleh sekretaris PWI Karo, Jaya Surbakti beserta jajaran pengurus lain di kantor PWI setempat.

Ia mengatakan kedua organisasi kewartawanan ini terlibat diskusi tentang perkembangan kewartawanan hubungan kemitraan profesi bersama pemerintah masing masing.

Dengan pertukaran informasi diharapkan bisa menjadi penyegaran kapasitas sumber daya wartawan di organisasi PWI dalam rangka meningkatkan semangat kerja menyongsong pergantian tahun.

”Semoga kunker ini bisa memotivasi kawan kawan di PWI untuk bisa menjalankan organisasi lebih baik lagi," cetus Indra.

Sementara itu, Jaya Surbakti mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan profesi sejawatnya. Pihaknya pun mengatakan tahun depan segera mengagendakan silaturahmi balasan ke Asahan.

"Terima kasih sudah datang ke tempat kami. Mudah mudahan dalam waktu dekat pengurus PWI di Kabupaten Karo segera melaksanakan kunjungan balasan ke Asahan," ucapnya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019