Kabarhakam Polri Komjen Pol Agus Andrianto memohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat Kapolda Sumatera Utara.

"Saya juga mohon diri semoga ke depannya di tangan Kapolda Sumut yang baru Irjen Pol Martuani Sormin bisa menjadi lebih baik lagi," kata Agus dalam sambutannya pada farewell parade Kapolda Sumut Komjen Pol Agus Andrianto kepada Irjen Pol Martuani Sormin, di Mapolda Sumut, Sabtu.

Ia mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolda yang baru, dan semoga bisa dicintai masyarakat Sumatera Utara.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polda Sumut dan seluruh unsur TNI, serta Pemprov Sumut atas dukungannya selama menjabat sebagai Kapolda Sumut.

"Semoga seluruh pengalaman kita bekerja semakin baik ke depannya sehingga Sumut akan menjadi salah satu ikon perkembangan di waktu ke depannya," ujar jenderal bintang tiga itu.

Acara farewell tersebut di awali dengan penghormatan pasukan dilanjutkan penyerahan bendera Pataka Polda Sumut Setya Bhakti Jaya dari Kapolda Lama Komjen Pol Agus Andrianto kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin.

Turut hadir dalam acara itu Pangdam I/BB Mayjen Pol MS Fadhilah, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Untung Budiharto.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019